Selasa, 11 Juli 2017

Kursi Tiffany Jepara

Kursi Tiffany adalah kursi multifungsional yang bisa sebagai kursi untuk tamu acara pesta penikahan,kursi cafe,kursi makan,kursi teras dll. Desain kursi yang minimalis dan cantik membuat produk kursi multifungsional ini akan tetap terlihat menarik. Produk kursi tiffany ini merupakan furniture yang telah populer di belahan dunia seperti eropa yaitu sebagai kursi untuk wedding pesta pernikahan yang berkelas. Dengan warna putih bersih maka kursi tiffany sebagai dekorasi wedding akan memberikan suasana yang sakral dan romantis saat pernikahan.

Perusahaan Jati Pribumi Furniture kini menjual kursi tiffany secara online di www.jatipribumi.com anda dapat membeli secara online,dimanapun anda berada barang bisa dikirim keseluruh wilayah di indonesia. Toko online asli kota ukir jepara yang merupakan produsen kursi tiffany furniture jepara berkualitas yang ditawarkan kepada anda. Kursi tiffany warna putih terbuat dari kayu mahoni berkualitas,dimana kayu tersebut telah melalui tahapan oven kayu untuk menghilangkan kadar air dalam kayu sehingga tercipta bahan kayu yang ideal.
Kontruksi kekuatan kursi tiffany produk Jati Pribumi Furniture tidak ragukan lagi karena produksi dilakukan oleh tukang kayu profesional yang ahli dalam bidangnya. Warna finishing putih gloss (mengkilat) dan cover busa putih yang nyaman membuat duduk di kursi tiffany akan semakin nyaman.



Info Harga dan Pemesanan Kursi Tiffany  :
  • Whatsapp : 082221064291
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Call : +6281273202142 (TELKOMSEL)
  • Email : jatipribumi@gmail.com
  • Toko Online : www.jatipribumi.com 
Demikianlah pembahasan kami mengenai kursi tiffany jepara semoga menjadi inspirasi segar bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar