Sabtu, 03 November 2018

Sketsel Pelaminan Jati Minimalis Trend Dekor

Sketsel Pelaminan Jati Minimalis Trend Dekor
Untuk anda yang ingin mencari model sketsel pelaminan terbaru desain minimalis dari kayu jati jepara maka produk yang kami bahas ini rekomended sebagai pilihan anda. Gaya dekor minimalis menjadi alternatif pilihan bila anda ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada konsumen anda. Tentunya anda sebagai pengusaha jasa rental property wedding ingin memberikan pilihan desain dekorasi pelaminan minimalis kepada konsumen. Ini merupakan sketsel pelaminan minimalis jati dengan warna finishing natural yang akan membuat indah tampilan dekorasi pengantin.
Selain sebagai sketsel pelaminan produk ini bisa digunakan sebagai background foto di dalam studio anda tentu akan menghasilkan hasil foto yang kekinian dengan gaya minimalis. Produk sketsel pelaminan kayu jati ini dirancang dengan kontruksi kuat berbahan utama kayu jati berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional sehingga memiliki kualitas yang bagus. Nah berikut ini merupakan Sketsel Pelaminan Jati Minimalis Trend Dekor terbaru yang rekomen untuk anda.



Spesifikasi :
  • Terbuat dari kayu jati
  • Ukuran P 5 meter x T 250 cm
  • Warna natural melamine nc
Dapatkan produk sketsel minimalis kayu jati berkualitas harga murah di Jati Pribumi Furniture yang merupakan perajin mebel jepara yang kini melayani penjualan furniture secara online di website www.jatipribumi.com nikmati kemudahan belanja furniture jepara berkualitas secara online dengan aman disini. Custome desain,warna dan ukuran juga bisa,untuk info harga dan pemesanan bisa langsung menghubungi costumer service yang telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar