Selasa, 30 April 2019

Kursi Tiffany Putih Harga Grosir 2019

Kursi Tiffany Putih Harga Grosir 2019

Kursi tiffany adalah furniture multifungsi yang bisa anda gunakan sebagai kursi cafe,kursi makan,kursi meeting,kursi teras dll,umumnya kursi ini terkenal sebagai kursi dekor di acara pesta pernikahan. Sebagai trend kursi dekor kursi tiffany putih ini memiliki desain yang sangat unik yaitu bentuk ruji-ruji bundar seperti bambu,perajin mebel jepara Jati Pribumi Furniture adalah pembuat kursi tiffany putih berkualitas dengan harga paling murah. Mengapa kami jual dengan harga murah kursi tiffany ini?karena langsung dari kami pembuatnya.
Produk unggulan kursi tiffany murah ini terbuat dari kayu mahoni oven dan dikerjakan oleh tukang kayu berpengalaman sehingga memiliki kontruksi yang kuat. Aplikasi finishing duco warna putih membuat kursi ini terlihat sangat elegant,proses finishing dilakukan dengan sangat teliti dan halus menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga kualitasnya sangat bagus. Untuk menunjang kenyamanan saat duduk kursi ini dilengkapi bantal dudukan yang terbuat dari oscar dan busa empuk berkualitas.

Untuk memenuhi kebutuhan kursi tiffany murah kami sebagai perajin mebel jepara selalu siap menerima order dalam jumlah banyak dengan pengerjaan cepat dan pastinya kualitas terjaga baik. Harga kursi tiffany ini adalah Rp.450.000 /kursi,tentu dengan harga murah hanya di Jati Pribumi Furniture anda bisa mendapatkan produk kursi berkualitas.
Cara Pemesanan :
  • Call/Whatsapp : 0822-2106-4291
  • Call/Whatsapp : 0812-7320-2142
  • Line chat : oki_jatipribumi
  • Email : jatipribumi@gmail.com
  • Website : www.jatipribumi.com
Pembahasan singkat kami tentang Kursi Tiffany Putih Harga Grosir 2019 semoga bisa bermanfaat bagi anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar