Jumat, 27 April 2018

Set Meja Makan Mewah

Set Meja Makan Mewah - Meja dan kursi makan mewah merupakan furniture ruang makan yang mempunyai khas ukir dan terbuat dari kayu solid seperti jati atau mahoni,model tersebut sangat identik dengan nuansa ruang makan klasik di mana set meja makan mewah menjadi faktor terbesar dalam dekorasi tersebut. Memiliki furniture set meja makan mewah di ruang makan klasik merupakan suatu keistimewaan tersendiri untuk anda dan juga bagi siapapun yang melihatnya, orang akan beranggapan bahwa anda seorang tuan rumah yang memiliki selera baik dan juga strata yang berkelas. Ruang makan yang di dalamnya terdapat set meja makan mewah memberikan suatu aura yang indah dan kenyamanan maksimal di dalamnya bagi siapun.
Berikut merupakan gambar terbaru set meja makan mewah


Spesifikasi Set Meja Makan Mewah Italy :
  • Terbuat dari kayu mahoni
  • Ukuran Meja Makan Mewah P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran 4 Kursi Makan Mewah Tanpa Tanganan P 54 cm x L 70 cm x T 135 cm
  • Ukuran 2 Kursi Makan Mewah Bertangan P 61 cm x L 70 cm x T 135 cm
  • Finishing warna emas Gold Leaf
  • Material jok yang kami pakai pada produk Kursi Makan Mewah ini menggunkan busa soft / kenyal berkualitas terbaik dan tidak gampang kempes, dengan cover kain import berkualitas. Untuk warna atau motif cover bisa menyesuaikan sesuai selera anda
Jati Pribumi Furniture adalah perajin asli jepara kota ukir yang membuat set meja makan mewah berkualitas,kami selalu update dalam perkembangan model furniture terbaru masakini seperti set meja makan mewah terbaru. Kayu mahoni merupakan bahan utama pembuatannya dan juga dikerjakan oleh tukang kayu profesional sehingga untuk kontruksi kuat dan juga didesain dengan sangat indah serta nyaman untuk anda saat santap makan. Semua bahan untuk pembuatan meja dan kursi makan mewah adalah bahan-bahan berkualitas sehingga produk furniture kami memiliki kualitas yang bagus. Disini anda juga bisa custom desain sesuai dengan selera seperti warna,ukuran furniture juga bisa menyesuaikan selera.
Informasi lebih lanjut,tanya harga dan pemesanan bisa langsung hubungi nomer dibawah ini.
Website : http://www.jatipribumi.com
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Demikianlah pembahasan kami mengenai set meja makan mewah dan semoga artikel kami yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar