Rabu, 02 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Anda menyukai furniture klasik dengan ukiran yang sangat indah dan terbuat dari kayu solid berkualitas? ini adalah produk furniture klasik di ruang makan dengan model terbaru dan desain mewah eropa. Memiliki furniture set meja makan klasik memberikan aura yang indah di dalam ruang makan,kursi dan meja makan didesain untuk kenyamanan anda sesuai dengan ukuran nyaman orang indonesia. Membuat nyaman ruang makan dapat memberikan rasa berkumpul bersama keluarga anda saat santap makan adalah penting untuk dilakukan,karena ruang makan adalah ruangan yang termasuk sering kita kunjungi saat pagi,siang dan malam untuk santap makan. Bila anda dan bersama keluarga merasa nyaman maka menjadikan hubungan yang harmonis di dalam rumah anda.
Ini adalah produk mebel jepara klasik terbaru yang terbuat kayu mahoni,dengan kontruksi kuat set meja makan klasik berkualitas terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan tenaga-tenaga ahli yang sangat berpengalaman dalam bidang pembuatan furniture kualitas terbaik. Bagi anda yang sedang mencari kursi dan meja makan desain klasik maka kami rekomendasikan model furniture ruang makan dibawah ini,tampilan yang sangat menarik dan juga sangat nyaman sebagai tempat santap makan anda bersama keluarga.


Detail Produk Set Meja Makan Klasik :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Keunggulan set meja makan klasik adalah bukan hanya trend furniture sesaat,akan tetapi model dan desain furniture klasik dari waktu akan selalu terlihat cantik dan semakin mempesona,produk set meja makan klasik eropa memang selalu terlihat menarik dan berseni tinggi juga semakin memancarkan pesonanya.
Harga Set Meja Makan Klasik
Jati Pribumi Furniture adalah pembuat set meja makan klasik asli kota ukir jepara yang kini melayani penjualan furniture berkualitas. Info penting yang perlu anda ketahui tentang kami adalah kayu kering untuk menjamin kekuatan furniture,Kayu mendapatkan treatment untuk meminimalkan hama kayu,Material berkualitas; kayu,kain fabric dan bahan finishing,Kami menggunakan teknik kontruksi furniture dengan baik dan Tukang yang berpengalaman dan ahli finishing. Kini juga melayani penjualan furniture secara online,info harga dan pemesanan bisa langsung menhubungi costumer servcie berikut ini.
 Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Oke ya cukup sekian pembahasan kami mengenai Set Meja Makan Klasik semoga bisa menjadi ide inspiratif anda dalam memiliki desain ruang makan mewah yang indah dan juga nyaman maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar